Sabtu, 29 Desember 2012

Pelepasan ikan di setu tengah darmaga Bogor


From: "Burhan nudin"

 

Hari senin kemarin ternyta hari yg kurang beruntung buat saya
jam 6 saya sudah kerumah orang tua saya di darmaga untuk mancing di setu dekat rumah
Jam 7 udah menuju setu, saya coba lempar ke tengah pake umpan Acu buat ngakalin patin, sambil iseng casting
Ehhh jam 8 petugas dari Balai desa datang dan bilang hari ini ga di pancingin karena akan di tanam ikan baru
Behhhhh sial banget yah....
Ya sudrah ahirnya mancing kiloan di Mahoni turun ikan 3 kg 2 kali siraman ahir dengan hasil hanya 8 ekor saya umpan tester pake essen kacang dan seafoood di suntik di LETKOL
sorenya jam 6 main paket di FV ternyta cuma kebagian nimbang 6.9kg doang tapi lumayan puas umpan Pala sama balsem saya neter sampe kiri kanan bengong jadi penonton hikhik...

Karena si Heru kuncen di siru saya marahin dia kenapa ga bilang mau di tanam, ikan baru hari ini tau gitu gw ga usah bolos kerja wakakakkk

Dia bilang taunya minggu depan baru di lepas lagi ikan baru, ahirnya dia di ciduk sama aparat Desa untuk menyaksiakan pelepasan ikan baru yang terdiri dari :
Ikan Mas 500kg ukuran 1kg 4ekor
Ikan Nila merah 200kg ukuran 1kg 6

Saya tanya kok ga ada Patin,? di jawab oleh petuga ga dapet ikannya Boss makanya di ganti Nila lagian sisa ikan patin tahun kemarin masih banyak...

Okay deh saya jawab, di juga bilang bawal juga ga di turunin soalnya banyak yang mengeluh karena ikan bujer jadi abis di makanin padahal setu ini terkenal dengan ikan bujer babonnya hehehehehe sipppp deh...

Di perkirakan dalam waktu 3 bulan ikan akan cepat besar minimal 2 kali lipat dari berat yg di lepas sekarang, karena pas di tahun baru akan di adakan mancing pesta rakyat yang mulainya dari jam 6 pagi sampe jam 6 pagi berikutnya dengan tiket 200K

Mantappppp tunggu woro-woro berikutnya saya akan info waktu dan tanggalnya siapa yang mau ikut silahkan
Disetu ini kang ito dan kang sigit sudah merasakan dasyatnya tarikan ikan Mas dan bawal dengan mengunakan rangkayan gelosor dan pelampung menara setinggi monasa

Demikian sekilas info

Salam,

Burhantea

_______________________________

Tidak ada komentar: