Senin, 31 Mei 2010

mahseer

mahseer alias iwak tombro kali...

Hasil Cirebon

From: "M. Zainuddin"

pan kemarin dah ke gunung salak.....?
apa gunung kembar selama dua minggu gak di............. opps ! ( jadi
kelewatan dah ngomong..)
maaf........... padahal kami sbg teman telah mewacanakan...tapi smeua
jadi gak enak.. memebaca berita2 kurang bagus di millist ini..entar
jadi gak gak toleran dah...
tuh lihat di attch atas....semoga bisa sbg inspirasi. ha ha ha..

Result maglure by Sigit Susilo

From: Sigit Zusilo

mas Son gambar 1... adalah gabus males kena maglure di kolam/danau
Ragunan, sayang foto nya di kasih soft lens sama si Rio Saint Angler.
gambar 2... patin hookup maglure micro jointed

Hm....

From: jorpat

Dari pada ribut mending liat ini hehehehe biar tambah pingin

Trip Dadap

From: jorpat2006

Jumat, 28 Mei 2010

Ikan hasil mancing kemarin

From: *Jorpat Arwana*


--

Sail Fishing

*Link: http://www.youtube.com/watch?v=EPtPgbQSIK4*

Uncle thomas lee from JD artac engaged in a battle

Kamis, 27 Mei 2010

Rabu, 26 Mei 2010

popper 7cm

beginilah dalam 1set`nya pesanan popper 7cm....

Mancing ikan hias

Hmmmm.. Dapatnya malah ikan2 hias.. He3..

kerandang

hmmmm.. Cukup besar...

Senin, 24 Mei 2010

Patin

From: suhardono@gmail.com


Di rumah sedang tdk pernah masak wong seharinya malah ngumpul di RS.
Ini tadi makan pindang Patin.

Dulu pernah 3-4 kali beli patin sendiri, tapi selalu ada bau tanah.
Jadi ogah beli lagi.

Son, gimana cara memilih patin yg tdk bau tanah? Atau cara mengolah
agar tdk bau tanah? Trims

Sabtu, 22 Mei 2010

frenzy

Foto yg kereeenn..

Kamis, 20 Mei 2010

SMR

From: daeng anto

Kyai...., gw bantu upload....

Selasa, 18 Mei 2010

Minggu, 16 Mei 2010

double hook

ini kail biasa untuk froggie.. tp skarang nyarinya susah bener...

Sabtu, 15 Mei 2010

Jumat, 14 Mei 2010

Emailing: KakapMerah.jpg

From: Rusmin Noer
Teman-teman,
Ini hasil Trip Buburungan 30 April 2010 -> Kakap Merah !
Kakap Merah ini paling enak kalau digulai, apalagi ditambahi belimbing
wuluh(asam belimbing) dan cabe utuh.
Mank-nyus !
:-)

Jenahak buburungan

From: *daeng anto*

Eheemmm....

Rabu, 12 Mei 2010

Senin, 10 Mei 2010

upsidedown baung Jaksa

videosuka bertingkah terbalik.. lucu banget.. he3...

Kamis, 06 Mei 2010

kuwe rambe

Kalo yg ini enaknya bumbu apa ??